PUSAT OBAT HERBAL DE NATURE

Selamat datang di website kami. Kami menjual berbagai obat herbal : Obat ambeien, obat kanker, obat diabetes, obat sipilis, obat gonore, obat infeksi saluran kencing, obat keputihan, obat pembesar alat vital, obat pembesar payudara, obat maag, obat ginjal dll.

Pemesanan bisa menghubungi :
telepon/sms/whatsapp ke
082300061112

Cara melancarkan volume ASI biar jadi banyak

Cara melancarkan volume ASI biar jadi banyak__Air Susu Ibu (ASI) merupakan makanan bayi dengan standar emas. ASI terbukti mempunyai keunggulan yang tidak dapat digantikan oleh makanan dan minuman lainnya, karena ASI mengandung zat gizi yang paling tepat, lengkap dan selalu menyesuaikan dengan kebutuhan bayi setiap saat. Selain itu, ASI juga steril dan merupakan makanan alami yang padat nutrisi dan tidak mungkin diimbangi oleh susu formula atau makanan buatan lainnya.). Setelah enam bulan, kebutuhan gizi bayi meningkat tidak cukup hanya dari ASI. Bayi perlu diberi makanan tambahan selain ASI yaitu Makanan Pendamping ASI (MP-ASI). Pemberian MP-ASI dilakukan secara bertahap sesuai dengan kesiapan organ tubuh bayi dan kebutuhan bayi akan nutrisi yang bisa mencukupi atau kemampuan lambung bayi mencerna mulai dari makanan lumat, bubur dan nasi tim. Pemberian ASI bersama MP-ASI hingga bayi usia dua tahun atau lebih sangatlah penting bagi bayi.

Jika para bunda memiliki masalah dengan keluarnya asi yang kurang lancar atau mampet atau kering segera saja mencari solusi yang dapat mengatasi masalah asi Yyang tidak keluar atau keluar sedikit atau mulai berkurang volumenya. Salah satu cara yang dapat dilakukan untuk melancarkan keluarnya ASI adalah dengan cara meminum minuman herbal yang aman untuk bunda dan bayi bunda. Salah satu herbal perangsang keluarnya ASI adalah Lacta Q, bahan utama dari fenugrek yang aman. Untuk mendapatkan Lacta Q bisa menghubungi :

Call/SMS/Whatsapp : 082300061112

BBM: 79351664

Harga Rp. 60.000


Cara melancarkan volume ASI biar jadi banyak, Cara melancarkan volume ASI, melancarkan volume ASI biar jadi banyak

Air Susu Ibu mengandung komponen makro dan mikro nutrien. Yang termasuk makronutrien adalah karbohidrat, protein, dan lemak sedangkan mikronutrien adalah vitamin dan mineral. Hampir 90% dari ASI terdiri dari air, karena itu bayi yang mendapat cukup ASI tidak perlu lagi mendapat tambahan air walaupun berada di tempat yang mempunyai suhu udara panas.Menyusui memberikan manfaat jangka pendek dan jangka panjang baik bagi bayi maupun ibu, antara lain membantu melindungi anak dari beragam kelainan akut dan kronik. Berbagai studi dari negara berkembang menunjukkan bahwa bayi yang tidak diberi ASI memiliki kecenderungan 6 hingga 10 kali lebih besar kemungkinannya meninggal pada bulan pertama kehidupan dibandingkan bayi yang diberi ASI. Diare dan pneumonia lebih umum terjadi dan lebih berat pada anak yang tidak diberi ASI, bahkan pada keadaan higien yang adekuat. Infeksi akut lainnya, seperti otitis media, meningitis Haemophilus influenzae, dan infeksi saluran kemih lebih jarang dan ringan pada bayi yang diberi ASI.

ASI mengandung banyak faktor yang membantu melindungi bayi dari infeksi, antara lain imunoglobulin, sel darah putih, protein whey (lisozim dan laktoferin), dan oligosakarida. Imunoglobulin, terutama secretory immunoglobulin A (sIgA), melindungi mukosa intestinal dan mencegah bakteri masuk ke dalam sel. Sel darah putih dan protein whey membunuh mikroorganisme seperti bakteri, virus, dan fungi. Sedangkan oligosakarida mencegah bakteri melekat ke permukaan mukosa.Perlindungan yang diberikan zat-zat ini unik untuk bayi, karena melindungi tanpa menyebabkan efek inflamasi, seperti demam. Selain itu, sIgA mengandung antibodi yang dibentuk di dalam tubuh ibu untuk melawan bakteri di dalam ususnya serta melawan infeksi yang dideritanya.1
Posisi pemberian ASI

Untuk menstimulasi puting dan mengeluarkan susu dari dada ibu, dan untuk memastikan pemberian yang adekuat dan aliran susu yang baik,bayi harus menempel dengan baik. Kesulitan bisa terjadi karena bayi tidak memasukkan dada secara baik. Ketika bayi menghisap, aliran dari lidah dari depan ke belakang, menekan dada dengan palatum ,sehingga menekan susu untuk keluar dari sinus ke mulut bayi lalu ditelan. Jika bayi menempel dengan baik, mulut dan lidahnya tidak melukai kulit ibu.8 (i bisa menyusui dalam berbagai posisi: sepanjang dada dan perut ibu, di bawah tangan ibu, atau seiring badan ibu. Apapun posisi ibu dan bayi, ada 4 hal penting dalam posisi pemberian ASI, yaitu:
  1. Badan bayi harus lurus, tidak ditekuk. Kepala bayi bisa ekstensi sedikit untuk membantu dagunya mendekati payudara ibu
  2. Bayi harus menghadap ke payudara. Puting susu biasanya mengarah ke bawah, sehingga bayi tidak terlentang pada dada atau perut ibu, tetapi sedikit mengarah ke dalam.
  3. Badan bayi harus dekat ke ibu sehingga bayi bisa mendekati payudara ibu dan minum dengan mulut penuh
  4. Tubuh bayi harus disokong, bisa dengan tempat tidur atau bantal, atau tangan ibu, sehingga bukan hanya kepala bayi yang disokong.
0 Komentar untuk "Cara melancarkan volume ASI biar jadi banyak"

Back To Top